Empat Anggota Racana Dilantik Pandega - Racana Wijaya UNNES

Selamat Datang

----------Selamat Datang----------

Minggu, 23 Februari 2020

Empat Anggota Racana Dilantik Pandega


Empat Anggota Racana Dilantik Pandega

Upacara Pelantikan Pramuka Pandega Racana Wijaya telah terlaksana pada Sabtu(22/02) bertepatan dengan hari Bapak Pandu Dunia. Pembina upacara, Kak Noor selaku Ketua Gugus Depan kota Semarang 14.111 melantik Kak Adit, Kak Arifin, Kak Guntur dan Kak Alfi menjadi pramuka pandega telah memenuhi Syarat Kecakapan Umum Pramuka Pandega. 

Pelantikan kali ini dilaksanakan dengan ssrangkaian kegiatan Baden Powell Day ke 163 tahun 2020 ini, Upacara Pelantikan selalu diupayakan berbarengan dengan kegiatan-kegiatan besar dengan harapan anggota yang belum menyelesaikan syarat kecapakan dapat termotovasi sehingga segera menyelesaikannya.

Hujan Sore menambah khidmatnya pelantikan pramuka pandega, walaupun hujan tetap dilaksanakan pelantikan di luar ruangan, karena pramuka sudah terlatih untuk berkegiatan di alam sehingga hujanpun tidak menghalangi jalannya pelantikan ini, dengan penuh khidmat pembina turut serta kehujanan demi melantik pramuka pandega.

dengan harapan setelah peantikan empat anggota racana menjadi pramuka pandega ini akan banyak memberikan motivasi bagi rekan-rekannya. Selamat telah menjadi Pramuka Pandega, semoga dapat memotivasi serta menginspirasi rekan-rekan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar